Rabu, 06 Juni 2007

3 Kategori Cinta

a. Cinta Abadi

Cinta yang tidak akan pernah hilang sampai kapanpun juga. ialah cinta seorang Ibu kepada anaknya. Namun pada saat ini cinta sejati ini sering disalah artikan oleh sebagian orang. banyak orang yang mengartikan cinta abadi atau sejati ini untuk kekasihnya yang sangat ia cintai. Namun mereka lupa bahwa yang sangat ia cintai sebenarnya hanya kedua orang tuanya khususnya Ibu.

b. Persahabatan

Persahabatan juga merupakan suatu cinta. Mengapa? karena tanpa cinta maka seseorang tidak akan dapat saling berhubungan, bercerita, dan bermain bersama malahan yang ada adalah sebuah kehancuran karena dalam hati mereka tidak ada cinta yang mendasari persahabatan tersebut. Namun cinta seperti ini juga sudah jarang terjadi ataupun terlihat karena sudah banyak para manusia yang merelakan sahabatnya demi kepentingan dirinya sendiri.

c. Cinta Kepada Lawan Jenis

Cinta inilah yang paling banyak terjadi dan selalu dialami oleh semua orang. dimana semua orang berlomba-lomba untuk mendapatkan cinta tersebut dan karena cinta ini pula arti cinta yang sebenarnya hilang. Banyak orang yang telah mencampuradukan semua golongan cinta dalam suatu rasa yang dapat dikatakan sebagai hawa nafsu. Banyak orang yang memanfaatkan cinta ini untuk segala kepentingan pribadinya saja. Banyak pula kita temukan seseorang yang mencintai lawan jenisnya hanya untuk mendapatkan kekayaan orang tuanya ataupun hanya untuk memuaskan hawa nafsunya saja tanpa ia tahu apa sebenarnya arti cinta itu.

berhati-hatilah dengan cinta khususnya para wanita karena wanitalah yang selalu menjadi korban dari permasalahan cinta tersebut...





Tidak ada komentar: