Jumat, 08 Juni 2007

AKU TAU

wahai gadis kecilku...
dengarkanlah bisikan yang datang menghampirimu
rasakanlah angin yang menerpa wajahmu
tersenyumlah
usaplah air matamu yang jatuh
aku tau...
tak ingin semua ini kau dapati
suatu jalan akan terbuka
untukmu...
untukmu...
untukmu...
mungkin bukan saat ini, besok lusa ataupun nanti
yang pasti jalan itukan terbuka
siapkan dirimu untuk menerima apa yang ada
meski luka yang kan kau terima
percayalah...
aku akan selalu ada
menemanimu dalam suka dan duka
mungkin terasa hanya sebuah kata
namun rasakanlah kata ini terucap dari hati yang berteriak
memohon...
meminta
dengan segala cara yang aku punya
jangan kau hapus senyummu dari wajah manis itu
jangan kau basahi wajahmu dengan air mata itu
aku tau...
tak ingin semua ini kau dapati...

Mr. Love

Tidak ada komentar: