Rabu, 06 Juni 2007

Bukan Janji

Aku tau aku tak punya apa-apa
Tak sebanding dengan seseorang yang telah memiliki semuanya
Mungkin fana tapi ini realita
Dimana aku harus menerima...
Meski aku tak meminta...
Aku tau aku hanya orang tak punya
Setetes air susupun tak pernah dapat kurasakan
Apalagi sebuah kemewahan yang terbayang
Ah.. itu sangat jauh dari harapan...
Aku hanya bisa diam membisu, memangku muka
Entah dengan cara apa dapat kubuktikan
bahwa aku bisa...
Bahwa aku mampu...
Walau aku tak memiliki sebercik harta yang menyilaukan mata...
Aku mengerti...
Semua itu wajib kumiliki
Tapi tidak saat ini
Mungkin Esok, lusa...
Akan aku cari
Biarlah semua ini kudapati
Kuterima dengan senang hati
Mungkin ini jalan yang terbaik untukku...
tak mampu ku berjanji namun akan kutepati...




Tidak ada komentar: