Kamis, 07 Juni 2007

Langit


Kududuk menatap langit hitam penuh bintang

Malam itu...

Terasa hawa dingin menusuk tulangku

Aku terdiam memandangi langit hitam penuh bintang

Sendiri...

Kusampaikan kepada langit, bahwa aku rindu

Pada seseorang yang amat kusayangi

Dia yang kini ada didalam hati

Langit tertawa seakan menertawakanku dalam kesendirian

Namun langit mengerti, ia hibur aku dengan keindahan malam itu...

Ia lukiskan senyum manismu disana

Aku melihatnya...

Meski tak kasat mata

Tapi aku tau...

Pikiranku menerawang jauh kesana

Dimana engkau berada

Sedang apa dirimu...?

Masih adakah aku dihatimu...?

Kau sungguh bijaksana, membimbingku menuju singgasana

Katakanlah kepada langit bahwa kau rindu padaku

Tataplah langit bila kau rindu padaku

Karena dari langitlah jawaban itu datang...

Lihatlah ke langit maka kau akan menemukan aku...

Lihatlah ke langit maka kau akan bersamaku...

1 komentar:

irez edogawa mengatakan...

wah boleh juga nich puisi nya mr. love,....
perbanyak lagi dunk,.......
hweehwee